Kamis, 13 September 2018

Apel Pagi Tingkatkan Disiplin Dewan Guru





Madrasah Ibtidaiyah Az Zainiyah III Randumerak adakan kegiatan apel pagi dewan guru demi tingkatkan kedisiplinan, dilaksanakan setiap pagi setelah pelasanakan kegiatan Pra KBM dan sebelum guru masuk ke dalam kelas. Apel Pagi dipimpin langsung oleh kepala Madrasah Ibtidaiyah Az-Zainiyah III Bapak Muhyiddin.

Kepala Madrasah menjelaskan dengan adanya Apel pagi ini diharapakan kedisiplinan dewan guru semakin baik, paling tidak dengan adanya kegiatan ini dapat diketahui guru yang seragamnya tidak sesuai, guru yang datang terlambat atau bahkan guru yang tidak masuk di Hari itu sehingga guru piket siap menggantikan ketidakhadiran guru tersebut..

Dalam setiap Apel pagi Ust Muhyi sapaan akrabnya tidak bosan-bosannya memberi semangat kepada seluruh jajaran dewan guru dalam proses belajar mengajar, dan menghimbau dewan guru untuk memberikan suasana nyaman di dalam kelas. Sehingga anak merasa kerasan di dalam kelas.

Segala bentuk kegiatan yang ada di lembaga tujuannya demi kemajuan lembaga MI. Az-Zainiyah III ke depan dan Demi mencapai Visi dan Misi lembaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kembalikan template widget ke default