Senin, 15 April 2019

Pertunjukan Badut Sebagai Sarana Pererat Silaturrahmi

Bunda PAUD diajak bermain oleh Badut
                    Senin, 15 April 2019. Panitia PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) Tahun Pelajaran 2019-2020 menggelar sebuah kegiatan pertunjukan Badut yang begitu menarik. Pada kegiatan tersebut yang menjadi peserta adalah peserta didik anak usia dini (PAUD) ada 3 lembaga yang diundang yaitu RA. MASYIHTOH XIII Randumerak, TP PKK AL HIKAM Randumerak Dan TP PKK AL IHSAN Jabung Candi.

Acara pertunjukan dibuka oleh kepala Madrasah yang dalam sambutannya Ust. Muhyi sapaan akrabnya menyampaikan ucapan selamat datang kepada para peserta, Ia juga memperkenalkan tentang profil lembaga MI. Az Zainiyah III bahwa lembaga ini masih di bawah Yayasan Nurul Jadid, sebuah pondok pesantren yang cukup Mashur di Jawa Timur. Beliau menutup sambutannya dengan memberikan hadiah kepada beberapa peserta.

Badut sedang bermain Sulap
Peserta tampak begitu senang ketika Badut yang didatangkan dari Kota Surabaya itu melakukan Tingkah lucu dan atraksi. tak hanya anak-anak para Bunda PAUD pun ikut terpesona dengan penampilan si Om Badut.  di sela-sela atraksi si badut sambil memberikan banyak hadiah kepada para peserta sehingga membuat peserta semakin antusias mengikuti pertunjukan hingga usai sampai pada sesi foto-foto dengan si badut.




setelah pertunjukan badut selesai, dilanjutkan dengan acara Tour Kelas. semua peserta didik PAUD diajak untuk melihat ruang kelas MI. Az Zainiyah III, ruang kelas yang dikunjungi merupakan ruang kelas Literasi Inovasi yang merupakan program kerjasama dengan pemerintah Australia.

Abd Basar selaku ketua pantia PPDB 2019 berharap dengan adanya kegitan ini bisa memperat lagi persaudaraan antara lembaga MI. Az Zainiyah III Randumerak dengan lembaga pendidikan Anak Usia dini yang ada di sekitar.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kembalikan template widget ke default