Minggu, 11 Maret 2012

UTS Genap

              Setelah kurang lebih 3 bulan menjalani semester II (dua), Kini tiba saatnya siswa MI. Az Zainiyah 3 menghadapi Ujian Tengah Semester Genap sebagai uji ketuntasan materi yang telah dipelajari selama separuh jalan semester II, dan sebagai salah satu motovator siswa untuk belajar. UTS Genap segera dilaksanakan Senin, 12 Maret 2012 dengan Panitia Semester yang sudah terbentuk semenjak awal-awal tahun ajaran baru 2011-2012, yakni Sebagai Ketua Panitia Bapak Hosnan, S.Pd, Sekretaris oleh Bapak Samsudi dan Bendahara oleh Ibu Mei Utami, S.Pd.
              Harapan Bapak Basuni, S.Ag selaku kepala madrasah dengan terbentuknya panitia semester mudah-mudahan Ujian Tengah Semester kali ini bisa berjalan dengan lancar dan tertib, tentunya dengan dukungan siswa dan guru MI. Az Zainiyah 3 Randumerak. 
                Ujian Tengah Semester Genap kali ini akan diikuti oleh 153 siswa, mulai dari kelas I s/d kelas VI, dengan jadwal tiap hari ada 2 mata pelajaran yang diujiakan dengan jadwal mata pelajaran dan nama pengawas yang telah disusun oleh Panitia.
klik disini untuk mendapatkan jadwal ujian tengah semester genap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kembalikan template widget ke default