Jumat, 09 Maret 2012

Sambutan Kepala Madrasah

Assalamu'alaikum   war    wab.

Puji syukur kami panjatkan kepada Allah SWT yang telah memberikan segala kenikmatan dan anugerah-Nya kepada kita semua, sehingga sampai detik ini sekolah tercinta kita MI. Az Zainiyah 3 Randumerak masih berdiri dengan kualitas yang semakin maju tentunya. Alhamdulillah atas dibukanya website baru dengan nama http://azzainiyah3.blogspot.com/ sebagai salah satu sarana komunikasi dan informasi mengenai MI. Az Zainiyah 3 Randumerak.  
Untuk mempersiapkan peserta didik agar mampu mengantisipasi pesatnya perkembangan teknologi informasi dan komunikasi dibutuhkan kerjasama seluruh warga MI. Az Zainiyah 3 Randumerak, maka dengan website baru ini diharapkan dapat menjalin komunikasi bukan hanya untuk intern sekolah bagi pendidik dan tenaga kependidikan, bagi peserta didik maupun pihak wali murid, bagi  alumnus-alumnus MI. Az Zainiyah 3 Randumerak, namun juga untuk ekstern pihak masyarakat umumnya untuk lebih memajukan pendidikan. 
Kami berusaha menyajikan website ini dengan sebaik-baiknya namun tiada gading yang tak retak tentunya masih banyak kekurangan dalam penyajian informasi maupun animasinya. Lebih-lebih ini merupakan awal bagi kami dalam penyediaan website, Untuk itu kami juga memerlukan timbal balik dari pembaca, karena dengan kritikan dan saran dari luar kami dapat meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah kami. Semoga kehadiran website dari Madrasah kami dapat memberikan manfaat. Amin

Wassalamu'alaikum war. wab
  

Kepala Madrasah,   


Basuni, S.Ag

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kembalikan template widget ke default